Selamat Datang

TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG DPD LDII KOTA LUBUKLINGGAU

Sabtu, 23 Februari 2013

Pengajian Mahasiswa DPD LDII Kota Lubuklinggau - Sumatera Selatan

Mahasiswa adalah agen perubahan yang dapat membawa perubahan pada masa depan suatu Negara. Mahasiswa adalah masyarakat terdidik yang memiliki jiwa kritis dan ilmiah. Peran mahasiwa dalam suatu negara akan menjadi sangat dominan dalam keberhasilan pembangunan, akan tetapi dengan ilmu pengetahuan tanpa adanya kekuatan ilmu agama yang bedasar Al-Quran dan Hadits hanya akan membawa dampak negatif pada kekuatan Sumber Daya Manusia tersebut.
untuk itu DPD LDII Kota Lubuklinggau yang merupakan wadah kegiatan dalam pembinaan umat terus melakukan terobosan-terobosan dalam berkiprah untuk beramal sholeh dan memerangi nahi mungkar. tentunya dalam membina mental spiritual keagamaan dalam koridor Al-Quran dan Hadits bagi mahasiswa/i yang ada di Kota Lubuklinggau dan daerah sekitar telah mengadakan pengajian  Mahasiswa/i yang di laksanakan pada hari minggu pukul 08.00 - 10.00 Wib.
"semoga dalam pengajian ini menjadi wadah tempat para cendikia dalam membina mental berdasarkan Al-Quran dan Hadits, karena mahasiswa pada umumnya masih labil, sehingga sangat berdampak positif apabila mahasiswa/i dapat menghadiri majlis-majlis yang bermanfaat. kedepan DPD LDII Kota Lubuklinggau akan memberikan pelatihan entrepreneur guna membekali mahasiswa/i agar memiliki jiwa mandiri sehingga terwujud 3 sukses generus, yaitu :
1. Alim dan Faqih
2. Berakhlakul Karimah.
3. Mandiri.
sehingga kedepannya diharapkan melalui kegiatan ini menghasilkan out put Sumber Daya Manusia yang handal religius dan mandiri"' demikian ungkapan ketua DPD LDII Kota Lubuklinggau Rifai, M.Pd.

3 sukses Yes.... Narkoba No.....

2 komentar:

  1. maw berbagi pengetahuan.. mulai dr sejarah lubuklinggau dan musi rawas
    yuk join mas bro
    http://wongnyenyes.blogspot.com/

    BalasHapus